Home » » ID CARD DIGITAL TINTA KHUSUS

ID CARD DIGITAL TINTA KHUSUS

ID CARD DIGITAL DAN MANUAL


DYNASTY DESIGN Indonesia Menerima pesana digital berupa pembuatan id card baik biasa maupun mode barcode absensi, kami sudah dipercaya dibeberapa perusahaan khususnya dijawa tengah dalam menangani pembuatan kartu id card. Tak hanya perusahaan swasta, kami juga membuat id card untuk pemerintahan daerah dan sekolah-sekolah dengan tampilan digital yang bagus.
Perbedaan id card digital dan tanda pengenal biasa adalah terletak dalam digital,bahan dan proses yang berbeda. untuk jaman sekarang masih menggunakan tanda pengenal biasa merupakan hal yang sangat memalukan karena yang lain sudah mengunakan ID card Digital.
Bahan yang kami gunakan adalah berupa pvc lapis yang khusus dan kami mengklaim bahan yang kami miliki jauh lebih bagus dari bahan EKTP Indonesia yang berbahan mutu standart. Kami memproses ID card Digital dengan tinta khusus pvc yang kami klaim mampu bertahan lebih dari 5 tahun, dan bukan seperti ID card digital pasarang yang sekarang ini banyak bermunculan dan hanya dalam jangka waktu kurang dari setahun warna sudah memudar. Jaminan Mutu standart kualitas dan Keungulan bahan adalah sesuatu yang harus wajib kami miliki, sehingga pemesan akan merasa puas.

untuk info harga dan keterangan lebih lanjut bisa menghubungi kami :


Office :

Jl. Niti Semito No 44 Rt.02 Rw.02 Desa Ploso Kec Jati Kab. Kudus 
Jawa Tengah,  59348

Contact Person :
085 - 229 - 893 - 766

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan harian

Transfer Bank

Blogroll

Popular Posts

Popular Posts

Video Of the Day

Facebook

 
Copyright © 2015 DYNASTY DESIGN
Distributed By Blogger Template